Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Dominggus Beukliu Hadiri Pesta Emas 50 Tahun Gereja St. Columbus Put’ain

Avatar photo
DSCN9720

SoE, Flobamora-news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dominggus Beukliu dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Camat Camat Kok Baun Wilgo Nenometa, Danramil TTS, dan beberapa pejabat serta ribuan umat
ikut menghadiri Ibadah Pesta Emas 50 Tahun Gereja St. Columbus Put’ain di Desa Tauanas Kecmatan Amanatun Utara, Jumat pagi (25/10/2019).

DSCN9704

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ibadah syukur dipimpin Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang sekaligus Sakramen Krisma bagi 249 orang calon penerima Sakramen Krisma.

Baca Juga :  THS-THM: Umat Kristen Tidak Membenci Ustad Abdul Somad

Dalam sambutannya Uskup Agung Mgr. Petrus Turang mengatakan,
Umat Katolik dan atau umat Kristen selalu berbicara tentang Kerajaan Allah. di dalam kerajaan Allah yang dijanjikan oleh Yesus Kristus itu ada tanda-tanda kebenaran dan keadilan serta kedamaian dan sukacita. Sebagai pengikut Kristus kita harus mewujudkan tanda-tanda itu dalam kehidupan kita setiap hari. Tetapi karena kita sebagai manusia tidak mampu menghadirkan kerajaan Allah, maka yang bisa kita buat adalah menghadirkan tanda-tanda Kerajaan Pemberdayaan.”