Beranda Rohani Dominggus Beukliu Hadiri Pesta Emas 50 Tahun Gereja St. Columbus Put’ain

Dominggus Beukliu Hadiri Pesta Emas 50 Tahun Gereja St. Columbus Put’ain

247
0

SoE, Flobamora-news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dominggus Beukliu dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang, Camat Camat Kok Baun Wilgo Nenometa, Danramil TTS, dan beberapa pejabat serta ribuan umat
ikut menghadiri Ibadah Pesta Emas 50 Tahun Gereja St. Columbus Put’ain di Desa Tauanas Kecmatan Amanatun Utara, Jumat pagi (25/10/2019).

Ibadah syukur dipimpin Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang sekaligus Sakramen Krisma bagi 249 orang calon penerima Sakramen Krisma.

Dalam sambutannya Uskup Agung Mgr. Petrus Turang mengatakan,
Umat Katolik dan atau umat Kristen selalu berbicara tentang Kerajaan Allah. di dalam kerajaan Allah yang dijanjikan oleh Yesus Kristus itu ada tanda-tanda kebenaran dan keadilan serta kedamaian dan sukacita. Sebagai pengikut Kristus kita harus mewujudkan tanda-tanda itu dalam kehidupan kita setiap hari. Tetapi karena kita sebagai manusia tidak mampu menghadirkan kerajaan Allah, maka yang bisa kita buat adalah menghadirkan tanda-tanda Kerajaan Pemberdayaan.”

Sementara itu Dominggus saat diwawancara Awak media Flobamora-news.com mengatakan bahwa kehadirannya di tengah-tengah ribuan umat merupakan suatu kehormatan, rasa cinta dan rasa memiliki serta rasa tanggung jawabnya kepada Paroki dan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih karena apa? Saya dipilih oleh masyarakat terutama umat Paroki Columbus Put’ain, untuk itu wajib harus hadir. Kehadiran saya ini merupakan bentuk tanggung jawab saya terhadap suara masyarakat”, ujar Dominggus.

“Kehadiran saya bukan sebagai Anggota DPRD tetapi sebagai masyarakat yang memiliki tanggung jawab terhadap Paroki ini”, kata Dominggus.

Pantaun awak media Anggota DPRD Dominggus Beukliu bekerja bersama-sama dengan umat paroki menyiapkan segala sesuatu buat terselenggarakan dan suksesnya acara tersebut.


Reporter: Robert


Komentar