Beranda Lintas NTT dr. Agustinus Taolin Bantu Orang Kecelakaan di Jalan

dr. Agustinus Taolin Bantu Orang Kecelakaan di Jalan

175
0

Belu, flobamora-news.com – Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, SpPD-KEGH, FANASIM menolong salah satu pengendara Mobil yang mengalami kecelakaan Tunggal di Maubesi, Kecamatan Insana Tengah, Kabupaten TTU, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Saat itu, Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin sedang melakukan perjalanan dinas ke Kupang guna mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan Tingkat Provinsi NTT yang direncanakan akan dilaksanakan pada, Senin (21/6/2021) pukul 08.00 Wita.

Guna mengikuti kegiatan tersebut, maka Bupati Belu dr. Agustinus Taolin pun melakukan perjalanan ke Kupang. Mereka bergegas dari Rumah Jabatan Bupati Belu sekitar pukul 21.00 Wita.

Saat di perjalanan memasuki wilayah Kabupaten TTU, Tiba-tiba mereka melihat ada kerumunan masa yang banyak di tepi jalan Maubesi, Kecamatan Insana Tengah. Ternyata ada sebuah mobil Avansa berwarna putih yang baru saja mengalami kecelakaan Tunggal. Karena ngebut, pengendara mobil itu hilang kendali. Akibatnya ban mobil pun masuk ke dalam selokan.

Mendengar kejadian itu, warga berlarian menuju lokasi kejadian. Di sana para warga berusaha menolong pengendara mobil. Si pengendara pun di suruh warga untuk tidur terlentang di tepi jalan.

Selengkapnya, Klik di Sini : Bupati Belu Tolong Orang Kecelakaan di Jalan

Reporter: Ricky Anyan


Komentar