Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dua Serikat Pekerja Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Avatar photo
IMG 20190930 WA0080

Foto: Rusman Biro Pers sekretariat Presiden

BOGOR, Flobamora-news.com –Presiden Joko Widodo pada Senin, 30 September 2019, menggelar pertemuan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dengan pimpinan dua serikat pekerja. Keduanya ialah Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pernyataan bersama selepas pertemuan, Presiden mengatakan bahwa pertemuan tersebut utamanya membicarakan soal upaya bersama untuk membangun iklim investasi yang lebih baik dan soal ketenagakerjaan.

Baca Juga :  Lagi-Lagi Surat Terbuka Untuk Bapak Gubernur NTT

“Saya baru saja bertemu, berdiskusi, dengan Bung Andi Gani dan Bung Said Iqbal dari Presiden KSPI dan Presiden KSPSI. Berdiskusi lama, berbincang-bincang lama, yang intinya kami membicarakan mengenai bagaimana kita membangun iklim investasi yang baik dan juga yang berkaitan dengan ketenagakerjaan,” ujarnya.

Dua presiden serikat pekerja terbesar di Indonesia tersebut memberikan sejumlah usulan dan pandangan dalam dua topik yang dibicarakan. Kepala Negara mengatakan akan menampung usulan tersebut sambil menerangkan bahwa usulan-usulan yang telah disampaikan keduanya merupakan usulan yang baik dan membangun.

Baca Juga :  Permudah Nasabah Bayar Pakai QRIS di Apotek Bank NTT Jalin Kerja Sama Dengan PT. Kimia Farma

“Saya kira semuanya kita tampung sebagai sebuah usulan yang baik,” ucapnya.