Beranda Politik Dukung Gibran, Ketum dan Ketua DPP KAMIJO Surakarta Gelar Rakor

Dukung Gibran, Ketum dan Ketua DPP KAMIJO Surakarta Gelar Rakor

417
0

SURAKARTA, Flobamora-news.com – Ketua Umum Kader Militan Jokowi (KAMIJO), Gumilar Abdul Latif terus memantau kesiapan para Kader Militan Jokowi disejumlah wilayah dalam mengawal Demokrasi dan Pesta Rakyat yang akan digelar tahun 2020 di sejumlah wilayah Indonesia termasuk di Kota Surakarta (Solo), Provinsi Jawa Tengah.

“Untuk memantapkan kebersamaan KAMIJO dengan Gibran Rakabuming Raka, hari ini kita gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di DPP Kamijo kota Surakarta,”kata Gumilar Abdul Latif,Senin (24/2/2020).

Menurutnya,kegiatan Rakor ini untuk memantapkan kebersamaan para Kader Militan Jokowi wilayah Surakarta khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya dalam pemenangan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Walikota (Pilwali) Surakarta mendatang,jelasnya.

“Kader Militan Jokowi sudah paham apa tugas dan tanggung jawab mereka dalam pemenangan Gibran Rakabuming Raka di Pilwali Surakarta nanti yakni melakukan Gerilya,”ucapnya.

Karena itu,lanjut Ketua Umum Kamijo, diharapkan hasil dari Rakor pada hari ini bukan hanya menjadi sebuah catatan namun bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Lembaga KAMIJO dalam menjaga Kebersamaan dengan Gibran Rakabuming Raka,harapnya.

Terakhir ia sampaikan, bahwa didalam sebuah perjuangan tentunya memerlukan pengorbanan baik materi maupun energi,pikiran yang cukup besar, sehingga diharapkan KAMIJO Surakarta bekerja dengan hati dan terus bekerja, kerja,kerja dan kerja demi untuk memenangkan Pilwali nanti,tegasnya.

Sementara Ketua DPP KAMIJO Surakarta, Kun Prastowo saat di tanya terkait Rakor bersama Ketua Umum KAMIJO terkait KAMIJO BERSAMA GIBRAN,mengatakan, Kamijo Solo sebagai salah satu relawan yang mendukung Gibran maju sebagai Calon Walikota Surakarta telah bergerak di tengah masyarakat mengimbangi gaya Mas Gibran,”kata Kun Prastowo.

Dikatakannya, Gibran sejauh ini blusukan menyapa masalah masyarakatnya. Gibran telah menjadi salah satu calon kuat yang dapat memenangkan Pilkada Kota Surakarta,” urai Kun Prastowo.

Semua Kader Militan Jokowi Surakarta, telah kami berikan arahan dan bekal bagaimana dan apa yang harus mereka lakukan dalam kebersamaan dengan Gibran Rakabuming Raka, karena sudah menjadi tugas dan tanggung Jawab Kami para Kader Militan Jokowi mengawal Gibran Putera Bapak Presiden Jokowi dalam pemenangan Pilwali 2020 ini,pungkasnya.

Terakhir ia sampaikan bahwa Rapat Koordinasi dengan Ketua DPD KAMIJO Kota Surakarta dan Ketua DPW KAMIJO Propinsi Jawa Tengah, terkait KAMIJO bersama Gibran

 

Reporter: Ricky Anyan


Komentar