Beranda Kota Kupang Dukung Program Bersih PT Jasa Raharja Sumbang 24 Tong Sampah

Dukung Program Bersih PT Jasa Raharja Sumbang 24 Tong Sampah

202
0

NTT, flobamora-news.com. Dalam rangka mendukung program bersih – bersih oleh Pemerintah, kami dari Jasa Raharja siap mendukung. Hal imi disampaikan oleh Plt Kepala Cabang PT Jasa Raharna ( Persero ) Cabang NTT, Fritiansyah Nasution SE. Rabu (28/11)

Dalam sambutannya, Fitriansyah menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud dari tanggung jawab sosial Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam melaksanakan Program Bina Lingkungan sesuai dengan Perarturan Menteri BUMN Nomor: per- 02/MBU/7/2017

Menurut Fritiansyah “Pemberian bantuan tong sampah merupakan upaya Jasa Raharja dalam mwmdukung program Pemerintah dalam.upaya menciptakan Kota Kupang yang bersih. Apalagi saat ini kami dengar bahwa Bapak Gubernur akan menjadikan Propinsi NTT, Propinsi Pariwisata untuk itu kebersihan Kota harus dijaga”.

Sementara itu Walikota Kupang Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih atas bantuan tong sampah dari Jasa Raharja bagi Kota Kupang.

“Kami sangat berterima kasih karena Jasa Raharja sangat rensponsif terhadap kebutuhan masyarakat dan mendukung Pemerintah Kota Kupang dalam mewujudkan Program Pro Rakyat. Ini stimulus yang sangat positif tentunya bagi Pemerintah”. Kata Jefri saat memberikan sambutannya.

Plt Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cab. NTT, Fitriansyah Nasution, SE yang didampingi Kanit Keuangan, Akuntansi & PKBL, Krisnoadi K. Nugroho,SE menyerahkan secara simbolis tong sampah yang diterima oleh Walikota Kupang, (Sumber JS )
#giatjrntr
#jrflobamorata
#nttluarbiasa

Komentar