Dukung Program Pemprov, Kadin NTT Bangun Kerja Sama Dengan Alfamart Group


  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah membangun berbagai terobosan guna membangun perekonomian masyarakat lewat program-program yang telah dicanangkan salah satunya melalui Usaha Mikro, Kecil dan Menegah
(UMKM). Guna mendukung hal tersebut Kamar Dagang dan Industri (Kadin) telah membangun kerja sama dengan Alfamart Group. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bobby Liyanto di Hotel Aston pada, Kamis (28/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Perijinan Alfamard di NTT Paulus Samador dan Merchendise ibu Elly Manafe, bersama badan pengurus Kadin NTT diantaranya Wakil Ketua Umum Bobby Liyanto, Wakil Ketua Umum Blasius Lema dan Wakil Ketua Umum Yeheskiel Natonis serta Ketua Kadin Manggarai Barat Charles Anggliwarman serta Mershy Seubelan.

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Bobby Liyanto bahwa Kadin dan Alfamart telah bersepakat agar setiap produk-produk UMKM dapat dijual di outlet-outltet Alfamart yang ada di seluruh NTT.

“Untuk mencapai hal itu tentunya kita akan melakukan pemembinaan dan pelatihan. Tujuannya agar dapat menstandarisasi pakejing dari produk UMKM sehingga dapat diterima dan dijual di outlet-outlet Alfamart. Untuk itu kita telah bersepakat dan berkomitmen dan kita juga akan segera mengatur dalam bentuk perjanjian kerja sama (PKS)”, pungkas Bobby.

Baca Juga :   Pemprov ┬áBeri Apresiasi Gugus Tugas Kabupaten/Kota se NTT Dalam Memberi Informasi Covid-19

Reporter: Robert


  • Bagikan