Beranda Hukum & Kriminal Dump Truk VS Suzuki Smesh, Dua Pelajar Meninggal Dunia

Dump Truk VS Suzuki Smesh, Dua Pelajar Meninggal Dunia

698
0

Foto: gambar ilustrasi (Google)

KUPANG, Flobamora-news.com –Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jalur 40 dekat perumahan 1000. Kelurahan Manulai, Kecamatan Alak, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Kecelakaan melibatkan Mobil Dump Truck DH 9355 AH dengan Sepeda Motor Suzuki Smesh DH 6579 BG

Peristiwa kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal di tempat dan satu lainnya meninggal di Rumah Sakit. Peristiwa terjadi pada Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 15.30 WITA.

Kronologis kejadian :

Berawal dari mobil Dump Truck yang di kendarai oleh
Damianus Salen,(25) beralamat di jalan Air Sagu Rt. 11, Rw. 006, Kelurahan Batuplat, kecamatan Alak, membawa dua penumpang Petrus Baisila (18) dan Denisius Mnou (20), bergerak dari arah Bolok hendak ke arah Sikumana dengan cara melawan arus lalu lintas dan dengan kecepatan tinggi dan saat sampai di tempat kejadian dekat perumahan 1000 menabrak Sepeda Motor Suzuki Smesh yang dikenadarai oleh Rifaldi Nikolaus Bajo (16), Pelajar, berboncengan dengan Chandra M. Seran, (15) pelajar. Keduanya beralamat di Rt.22/Rw. 010 Dusun 04 Desa Mata Air, Kecamatan Kupang tengah, Kabupaten Kupang. Pengendara tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm .

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Sepeda motor meninggal di tempat dengan kondisi patah tulang kaki kiri, robek di dada dan bahu kiri, darah telinga, robek di kepala bagian kiri. Sedangkan penumpang, kondisi lecet di kaki kiri, darah dari telinga, hidung dan tidak sadarkan diri. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Baromeus Bello untuk mendapatkan perawatan namun jiwanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan, Dump Truk bagian depan penyot dan Sepeda Motor rusak parah. Sedangkan Kedua jenasah saat ini sudah berada di rumah duka.


Reporter: Robert


Komentar