Beranda Nasional Empat Penekanan Danrem 161/wira sakti Pada Apel Pagi, Yang Keempat Mengejutkan

Empat Penekanan Danrem 161/wira sakti Pada Apel Pagi, Yang Keempat Mengejutkan

202
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam kesempatan ini yang pertama : Dengan bersyukur maka kita akan tumbuhkan kebahagiaan yang hakiki, dan yang kedua : Bagikan serta berikan kemampuan, kelebihan dan kekuatan kita kepada orang lain,juga lingkungan kita.

Demikian dua dari empat penekanan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman,S.Sos saat mengambil Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS Makorem 161/Wira Sakti dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana serta para perwiranya, Senin (15/06) di Lapangan Apel Makorem 161/Wira Sakti.

Adapun penekanan ketiga terkait dengan wabah Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih terjadi.

“Dalam menghadapi Wabah Covid-19 ini, yang paling penting adalah bagaimana kita cara menghadapinya dengan mematuhi dan taat kepada protokol kesehatan yang telah ada, yaitu dengan pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan, serta makan makanan yang bersih dan olah raga yang cukup,” tegas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam penekanan keempat, Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan tentang pindah tugasnya Kasrem dan semua Kasi Korem 161/Wira Sakti, selanjutnya memberikan kesempatan kepada para pejabat tersebut untuk menyampaikan sesuatu jelang kepindahannya.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf I Kadek Subawa, S.Sos dengan didampingi para Kasi Korem 161/Wira Sakti, sekaligus mewakili para kasi menyampaikan sesuatu kepada para peserta apel.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa dalam waktu dekat ini Kasrem dan Seluruh Kasi Korem 161/Wira Sakti akan pindah tugas di kesatuan yang baru, untuk itu kami mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dan PNS atas kesalahan dan kekhilafan, juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas nya selama ini, sekaligus mohon doa restu pada tugas dan jabatan kami yang baru,” ungkap Kasrem 161/Wira Sakti.

Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf I Kadek Subawa, S.Sos pindah tugas sebagai Paban V/Bakti TNI Sterad, Kasi Intel Kol. Inf Fransiscus Ari Susetio,S.E pindah tugas sebagai Pamen Denma Mabesad (Dikreg XLVII Sesko TNI TA 2020), Kasi Ops Kol. Inf Horasman Pakpahan, S.I.P pindah tugas sebagai Pamen Denma Mabesad (Dikreg XLVII Sesko TNI TA 2020), Kasi Pers Kol.Inf Deden Hendayana, S.E pindah tugas sebagai Aspers Kasdam III/Siliwangi, Kasi Log Kol. Inf Soelistyo Bawono pindah tugas Staf Khusus Kasad, Kasi Ter Kol Inf Abdullah Jamali pindah tugas Kasiter Rem 064/MY Dam III/Siliwangi dan Kasi Ren Kol. Inf Hery Setiyanto pindah tugas sebagai Asren Kasdam IV/Diponegoro.

Usai Apel Pagi, Danrem 161/Wira Sakti memimpin tradisi penciuman Dhuaja Korem 161/Wira Sakti yang dilakukan oleh Kasrem dan Para Kasi Korem 161/Wira Sakti di Loby Makorem 161/Wira Sakti.


Reporter: Penrem 161 WS


Komentar