Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

FISIP UNDANA Gelar Pembukaan Kegiatan Basic Studi Skill

Avatar photo
IMG 20191020 WA0138

KUPANG, Flobamora-news –Program studi Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Nusa Cendana Kupang menggelar pembukaan kegiatan Basic Studi Skill (BSS) tahun 2019 dengan tema “Melahirkan generasi ilmu politik yang berkarakter, berkompeten, dan berintegritas dengan semangat gotong royong”, di Aula penginapan Wilma jalan Lanudal Penfui. Sabtu, (19/10/2019).

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Brekmans Charles Mary, menagatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam penerimaan, pengenalan, dan pembinaan mahasiswa baru. Program ini ditangani oleh seluruh mahasiswa semester 5 sebagai panitia pelaksana dan peserta berjumlah 142 orang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

 

Baca Juga :  BPS: Generasi Milenial Tercatat 2.004.437 Orang

IMG 20191020 WA0137Sementara itu.Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Politik ( HMPRO), Wenseslaus Panggal dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai mahasiswa, harus sadar, memahami, dan mengamalkan betul tentang Tri Darma perguruan tinggi. Pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian terhadap masyarakat merupakan tanggungjawab besar di pundak mahasiswa.