Beranda Tak Berkategori Fraksi Demokrat Dukung Pemerintah Belu dalam Dalam Pencegahan Covid-19

Fraksi Demokrat Dukung Pemerintah Belu dalam Dalam Pencegahan Covid-19

417
0

Belu, Flobamora-news.com – Fraksi Demokrat Kabupaten Belu mendukung penuh langkah Pemda Belu dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Belu. Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Belu, Mauk Martinus ketika ditemui media ini pada, Jumat (24/4/2020).

Mauk Martinus dalam Rapat Dengar Pendapat lintas komisi yang diadakan ruang Wakil II DPRD Belu pada, Senin (21/4/2020) lalu, Mau Martinus menuturkan bahwa apa yang disampaikan dalam rapat tersebut tidak ada niatan untuk merendahkan langkah yang sudah diambil Bupati Belu, Willybrodus Lay terkait mutasi empat orang pegawai RSUD Atambua. Dijelaskan bahwa pendapat yang disampaikan dalam rapat tersebut merupakan salah satu langkah mendukung apa yang dilakukan oleh Pemda Belu.

“Pendapat yang saya sampaikan dalam rapat itu bukan untuk melemahkan pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Belu. Saya sebenarnya ingin mendukung pemerintah kabupaten Belu dalam pencegahan Covid-19 di daerah yang kita cintai ini, terlebih bagi mereka yang berada di Garda Depan penanganan Covid-19,” jelas Martinus.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Fraksi Demokrat sendiri sampai dengan saat ini telah memberikan sumbangan kepada Gugus Tugas Covid-19 dan Puskesmas Kota Atambua dalam hal penanganan Covid-19 seperti Paralon dan obat-obatan. Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan nyata Fraksi Demokrat dalam membantu pemerintah Daerah Belu dalam pencegahan Covid-19.

“Kita sudah memberikan beberapa bantuan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Belu dan Puskesmas Kota Atambua. Kita juga akan memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dalam waktu dekat ini. Semua ini adalah bentuk dukungan nyata dari Fraksi Demokrat kepada pemerintah dalam pencegahan penanganan Covid-19,” jelasnya.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Junior menegaskan bahwa Fraksi Demokrat Belu akan selalu mendukung pemerintah dalam bentuk apapun guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belu.

“Kami akan selalu dan terus mendukung Pemda Belu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Belu,” ujar politis Demokrat Kabupaten Belu itu.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar