Fransiskus Taolin: Orang Yang Berhenti Belajar Akan Jadi Budak 

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-news.com – Meskipun perbudakan tak selamanya dianggap sah di bagian manapun di dunia, perdagangan manusia masih menjadi masalah internasional dan sekitar 25-40 juta orang hidup dalam perbudakan ilegal pada masa sekarang. Untuk menjaga tidak terjadi pada generasi kita, maka kita harus tekun belajar, pandai analisis terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar kita.

Hal ini dikatakan anggota DPRD Malaka Fransiskus X. Taolin, S. Fil, saat membawa sambutan dalam Musyawarah Umum Anggota (MUA) Ikatan Mahasiswa Kanokar Liurai (ITAKANRAI) Kupang, di penginapan Wilma Kupang, Nusa Tenggara Timur Sabtu, (07/12/2019).

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Fransiskus, pemuda menjadi generasi masa depan Rai Malaka. Hal-hal besar pasti dilakukan pemuda dalam mengubah Bangsa. Oleh karena itu, penting bagi segenap pemuda dan mahasiswa untuk belajar dan terus belajar, dibentuk hingga terbentuk, dan menjadi pemenang masa depan.

“Manfaatkan masa mahasiswamu sebaik mungkin; kuliah sebaik-baiknya dan masuk dalam berbagai wadah kader/gerakan, belajar berdinamika dan berdialektika, isi otak sebaik-baiknya dan beda hati untuk berpihak pada kebenaran”, ujar Fransiskus.

Baca Juga :   Mantan Aktivis GMNI Kupang Daftar Calon Wakil Bupati ke DPC PDIP Malaka

“Prinsip sederhananya, orang yang berhenti belajar akan menjadi budak dari masa lalu, orang yang terus belajar akan jadi raja dimasa depan, saya sudah buktikan itu.” Papar Anggota Fraksi Gerindra ini.

Menutup pesannya ans mengucapkan profisiat untuk kepengurusan ITAKANRAI periode (2019/2020).

  • Bagikan