Beranda Lintas NTT Fredy Seran Beri Kado Natal Bagi Masyarakat Desa Naet

Fredy Seran Beri Kado Natal Bagi Masyarakat Desa Naet

676
0

MALAKA, Flobamora-news.com-Baru tiga bulan tidak bertemu anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran, masyarakat adakan Natal bersama di Desa Naet, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, dengan tujuan temu kangen bersama.

Dalam moment Natal bersama ini, ternyata ada yang spektakuler dari anggota DPRD ini. Fredy Seran akan berikan kado natal berupa kabel penyambung aliran listrik untuk tujuh dusun ini dalam waktu dekat.

“Kami sangat senang pak dewan Fredy sudah berkenan datang, sebenarnya kami tidak membuat acara Natal bersama ini, tetapi karena sudah lama tidak bertemu beliau, sehingga moment ini sengaja kami buat untuk mengundang beliau Natal bersama kami.” Jelas Martinus.

Dikatakannya, kerinduan besar yang mereka rasakan ini karena Fredy Seran, sebelumnya selalu memberikan penguatan dan solusi, ketika mereka mengalami kesulitan dalam hidup bermasyarakat.

“Kami rindu berdiskusi bersama beliau mengenai masalah jaringan listrik yang belum menjangkau kami tujuh dusun di Desa Naet ini .” Ujar Martinus.

Rombongan anggota DPRD Kabupaten Malaka Fredirikus Seran yang didampingi oleh teman calon legislatif sedapil  tetapi belum terpilih dari partai PKB Geby Bria ini, disambut baik oleh masyarakat Desa Naet.

Dalam momentum diskusi pada acara Natal bersama tersebut, Fredy Seran menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Naet yang telah memberikan dukungan suara hingga ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Malaka.

“Saya secara pribadi berterima kasih kepada bapak mama, kakak adik, basodara semua yang telah mendukung saya untuk menjadi corong untuk bapak mama sekalian.” Tutur wakil ketua komisi 1 DPRD Malaka ini.

Ditambahkannya bahwa menyangkut kabel untuk jaringan listrik, ini merupakan kado natal untuk masyarakat tujuh dusun di Desa Naet ini.

“Kabel listrik untuk tujuh Dusun ini menjadi tanggungan saya dalam waktu dekat.” Jadi Silahkan ukur berapa meter kabel listrik yang dibutuhkan. Ini sebagai kado natal untuk bapak mama sekalian.” Tutup DPRD yang merupakan Putra Desa Naet ini.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar