Beranda Politik Gandeng Petahana, Wendelinus Taolin Angkat Bicara

Gandeng Petahana, Wendelinus Taolin Angkat Bicara

369
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Wendelinus Taolin angkat bicara terkait dirinya yang menjadi perbincangan masyarakat bahwa dirinya akan gandeng Bupati Petahana, Stefanus Bria Seran (SBS) M.P.H., di perhelatan politik kali ini.

Saat mendaftar ia didampingi, team pemenang, pendukung dan simpatisan SBS, ketika mendaftarkan diri, di DPC Partai Nasdem Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, sebagai bakal calon wakil Bupati Malaka dipilkada serentak 2020.

Menurut Wendelinus, dirinya sebagai bakal calon yang telah menfaftar, sangat mengapresiasi kesediaan Partai Nasdem untuk menerima dirinya mendaftar di partai gerakan Restorasi itu.

“Terimakasih kepada Ketua DPD karena sudah terima kami untuk mendaftar di Partai Nasdem Malaka ini, dan saya mohon untuk diberi ruang dan waktu untuk berproses bersama Partai Nasdem”, tutur Wendelinus.

Usai mendaftar, Wendelinus ditemui awak media menanyakan ,  terkait beredar kabar dibeberapa media sosial, bahwa dirinya disaingi oleh seorang yang juga menjadi bakal calon wakil Bupati Malaka yang akan menggandeng Petahana SBS di pilkada 2020 mendatang, Ia mengatakan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama tergantung keputusan calon Bupati yang akan gandeng.

“Kita semuanya ikuti proses yang ada, soal siapa wakil Bupati yang akan digandeng Pak SBS, tergantung keputusan partai dan keputusan Beliau untuk menggandeng siap sebagai calon wakil Bupatinya”, ujar Wendelinus.

“Pada intinya bahwa massa saya yang sudah teriakan SBS-WT itu pasti dibelakang sudah ada dil-dilnya, jadi saya kira kita fokus ikuti proses dan mekanisme yang ada di partai hingga ada penetapan, barulah kita lihat”, sambung Taolin.

Wendelinus Taolin telah yakin bahwa dirinya akan pasti mengandeng SBS sebagai calon wakil Bupati di Pilkada Malaka kali ini, sebab kemana ia mendaftar, pasti selalu didampingi oleh Ketua Team Pemenangan SBS. Hal inilah yang membuat dirinya yakin dan percaya, jika keputusan partai yang telah ia daftar mengusung dirinya sebagai calon wakil Bupati.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar