Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gemar Berolahraga, Satgas Yonif Mekanis 741/ GN, Hadirkan Lapangan Voli Untuk Masyarakat Perbatasan

Avatar photo
IMG 20190830 WA0145

TTU-Flobamora-News.com –  Gemar Berolahraga, SatGas Yunif 741/GN, Hadirkan Lapangan Voli untuk Masyarakat Perbatasan agar masyarakat perbatasan lebih gemar berolahraga, Anggota Pos Nelu bersama-bersama dengan masyarakat dusun Nelu, desa Sunsea, kec. Naebenu, Kab. TTU-NTT membuat lapangan voli sederhana. Kamis, (29/8/2019 ).

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN Pos Nelu, mengajak masyarakat diwilayah binaannya tepatnya di dusun Nelu, desa Sunsea, kec. Naebenu, Kab. TTU-NTT agar lebih gemar berolahraga. Jalanan dusun yang hanya dapat dilalui oleh sepeda motor karena akses jalan menuju dusun Nelu yang berada di ketinggian bukit sehingga oleh masyarakat dijadikan tempat berkumpul atau bermain bola saat sore hari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari hal tersebut timbul ide dari anggota Pos Pamtas untuk membuat lapangan voli. Apa lagi melihat masyarakat dusun Nelu terutama anak-anak dan pemuda dusun nelu setiap melaksanakan olah raga terutama bola voly mereka selalu turun ke desa Sunbaki yg jauhnya sekitar _+ 8 km dr dusun Nelu. Sehingga hal tersebut memperkuat tekad Letda inf Deni Rahman selaku Danpos Nelu meminta ijin dan mengajak kepala dusun nelu Bapak Thomas kolo untuk sama-sama membuat lapangan bola voly di jalan yang sedikit rata karena memang didusun Nelu sulit untuk menemukan tempat yang rata.

Baca Juga :  Pelatih dan Pemain PS Malaka Dipukul Orang Tak Dikenal di Ende

Setelah mendapat persetujuan dari Kepala Dusun Nelu, anggota pos Nelu baersama dengan masyarakat membuat lapangan bola voly sederhana.