Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur Viktor Ingatkan Salam Kebangsaan

Avatar photo
20190512 012528

Flobamora-news.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), pada hari minggu (21/4), melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Lahairoi Tubu, di Desa Tesbatan, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang.

Acara yang juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Rektor Undana juga Kepala Biro Humas dan Protokol NTT ini diawali dengan kebaktian bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Klasis Amarasi Timur, Pdt.Yakob E. Niap,S.Th. Ada yang menarik saat kebaktian berlangsung, selain lantunan lagu-lagu merdu dari Paduan Suara *_Alleluya Choir_* dan Solo dari PAR Gereja Lahairoi, pengisi liturginya juga berasal dari Remaja Masjid Nuruljihad Tesbatan. Mereka menampilkan permainan alat musik rebana.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gubernur VBL pada awal sambutannya setelah kebaktian, kembali memperkenalkan salam-salam kebangsaan, kepada semua jemaat yang hadir.

Baca Juga :  Bupati Agas Lantik Lima Pejabat Pemda Matim

*”Saya selalu mendengungkan Salam Nasional dimana saja saya berada. Baik di gereja, di masjid, di tempat pesta, di setiap kali pertemuan, tetap akan saya lakukan agar nilai-nilai kebangsaan kita tetap terjaga. Apalagi untuk kita yang berada di NTT, kita dikenal karena butir-butir kebangsaan itu lahir di Ende, Nusa Tenggara Timur,” begitu kata Laiskodat.*

Putra NTT asal Pulau Semau ini juga meminta kepada seluruh jemaat yang hadir agar mampu mengembalikan nama besar Amarasi sebagai lumbung pangan di Kabupaten Kupang.