Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gunakan Jasa Ojek Anggota DPRD Malaka Ikut Pelantikan 

Avatar photo
IMG 20191011 WA0129

BETUN, Flobamora-News.com.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Kebangkitan Bangsa Anton Un, memilih menggunakan jasa Ojek saat menghadiri pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Malaka Periode 2019-2024 di kawasan Kamanasa Kecamatan Malaka Tengah, Kamis (10/10/2019).

Aksi anggota Dewan, Daerah Pemilihan (Dapil) Malaka-3 ini menjadi soroton awak media yang menghadiri acara Pelantikan Pimpinan DPRD Malaka. Hal ini sangat berbeda dengan para anggota dewan lainnya yang menggunakan mobil pribadi mereka masing-masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anton Un, terlihat mengenakan stelan jas dan mengambil posisi untuk menaiki motor matic Vario. Sejak dilantik tanggal 09 September kemarin, setiap hari saya ke kantor selalu menggunakan jasa Ojek sepeda motor milik keluarga”,  jelas Anton Un.

Baca Juga :  Perolehan Suara Partai dan Caleg di TPS Melebihi Jumlah Pemilih, PPK Nangaroro Diminta Hitung Ulang Saat Pleno

Anton, mengaku ini bukan untuk pencitraan. Gunakan apa yang ada, tidak perlu gengsi karena pada dasarnya saya bukan orang konglomerat.

“Sebagai wakil rakyat kita harus perjuangkan aspirasi rakyat ini yang menjadi komitmen bagi saya. Saya berkomitmen untuk mewakili kepentingan rakyat Malaka Dapil-3 dan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Malaka yang telah percayakan saya”, kata mantan kades Babotin Selatan dua periode ini.