Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gunakan Perahu Nelayan Petugas Jasa Raharja Alor Tunaikan Tugas Negara

Avatar photo
IMG 20191129 WA0005

KALABAHI, Flobamora-news.com –Herry Purnomo Mone petugas Jasa Raharja menggunakan jasa perahu Nelayan guna menunaikan tugas negara. Tugas yang diemban Herry adalah membayar santunan dari pihak Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur bagi Almarhumah Agustina Boling (66) korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) meninggal dunia di Desa Mauta, Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor.

Besarnya santunan senilai Rp 50 juta berupa bukti transfer langsung ke rekening diterima oleh ahli waris didampingi saudaranya yang diserahkan di Mapolres Alor, Rabu (27/11/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191129 WA0001

Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Alor, Heri Purnomo Mone menuturkan, korban yang menerima santunan tersebut mengalami lakalantas pada tanggal 19 November 2019 lalu pukul 21.00 Wita.

Baca Juga :  Diduga Korupsi Bendahara dan Kasie Ketua TPK Hoi Ditahan

Dijelaskan, korban sebelum mengalami kecelakaan sementara berjalan kaki pulang ke rumahnya sekembalinya dari tenda duka yang ada di kampung tersebut. Saat itu tiba-tiba sebuah sepeda motor menabraknya dari bagian belakang korban. Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan sempat dibawa ke Puskesmas namun nyawanya tidak teertolong.

“Saat terjadi kecelakaan Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Maliang. Namun nyawanya tidak tertolong,” ungkap Heri.