Gusti Ganggut: Paket AMAN Bukan Paket Titipan Pasti Dapat Partai

RUTENG, Flobamora-news.com Ir.Agustinus Ganggut, MT. Bakal Calon Bupati (Bacabup) Manggarai periode 2020 -2025 menepis isu jika paket AMAN merupakan paket titipan calon tertentu dan bakalan tidak mendapatkan kendaraan politik pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai mendatang.

Dihadapan masyarakat Waso Ruteng bakal calon bupati Ir. Agustinus Ganggut, MT, menegaskan paket AMAN pastikan dapat partai dan siap bertarung untuk menang pada pilkada Manggarai yang akan datang (09/01/2020)

Swipe up untuk membaca artikel

“Perlu kami tegaskan bahwa paket AMAN pastikan dapat partai dan siap bertarung untuk menang. Partai itu urusan kami, saya pastikan bahwa 99% partai sudah ada, hanya kami tidak bisa sebutkan nama partainya apa” tutur alumni teknik UGM itu

Menurut Gusti, paket AMAN salah satu kandidat yang pasti berlaga di Pilkada mendatang tanpa syarat kepentingan apapun dan siapapun. Bukan seperti yang di isukan bahwa paket AMAN merupakan titipan dari kepentingan calon tertentu. Sekali lagi kami tegaskan isu tersebut merupakan cara lawan untuk menjatuhkan kami. Berapapun calonnya, mau lima calon, mau empat calon, tiga calon, dua calon, kami pastikan bahwa paket AMAN ada didalamnya

Baca Juga :   Seorang Anggota DPRD Belu Diusir Dari Ruang Sidang

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dr. M.Manto Tapung, S.Fil, M.Pd, lebih menegaskan soal pentingnya pendidikan yang berkualitas.

menurut Manto tanpa pendidikan yang berkwalitas suatu daerah pasti tidak akan maju. Saya kira tanpa pendidikan yang berkwalitas suatu daerah pasti tidak akan maju” tuturnya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir.

“Kebetulan saya adalah dosen, angka putus kuliah di Unika itu cukup tinggi. Kami akan memberikan beasiswa di semester akhir bagi mahasiswa yang berprestasi baik dan orang tuanya tidak mampu. Kami juga akan plotkan anggaran untuk itu”, jelas Manto.