Beranda Hukum & Kriminal Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018- Wujudkan Masyarakat Sehat Tanpa Narkoba

Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018- Wujudkan Masyarakat Sehat Tanpa Narkoba

211
0

Kupang-NTT, flobamora-news.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Halaman Kantor BNNP NTT, Kamis/12 Juli 2018.
Hadir Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno dan Jajaran Forkompinda

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Heru Winarko berharap adanya Hari Anti Narkotika ini bisa menjadi kekuatan bangsa untuk memerangi dan melawan narkoba.

“Kita menyatukan dan menggerakkan bangsa dengan perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan tentunya bebas dari narkoba,” katanya dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol Muhamad Nur.

Heru Winarko yakin jika masyarakat membangun solidaritas yang kuat bisa memberantas penyalahgunaan narkoba yang menjadi ancaman besar bangsa.
BNN menyampaikan terima kasih atas dukungan terhadap program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Sambutan Presiden RI yang dibacakan Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya, Bahwa perang besar terhadap Narkoba harus dilakukan secara masif, Narkoba bergerak secara aktif sebagai kejahatan luar biasa
Strategi Khusus pendekatan penegakan hukum dengan memutuskan mata rantai pengedar narkoba, Jika rakyat sehat maka negara akan kuat.

Lanjut Gubernur, “Pencegahan dan pemberantasan Narkoba bukan hanya kerja BNN namun kerja kita bersama “.

Sebagai bentuk peringatan HANI 2018 dilakukan pelepasan balon oleh Gubernur NTT dan Kepala BNNP NTT dan disaksikan unsur Forkompinda dan para tamu undangan. (*/dure)

Komentar