Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HATHI Adakan Pertemuan dan Seminar Ilmiah  Ke-36

Avatar photo
IMG 20191123 WA0039

KUPANG, Flobamora-news.com –Pertemuan ilmiah ke-36 Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) berlangsung di Auditorium Politeknik Negeri Kupang dengan mengangkat tema ‘ Pengelolaan Sumber Daya Air Pada Daerah Semi Kering Kepulauan Hambatan, Tantangan dan Peluang’. Jumat, (22/11/2019).

Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-36 dan Seminar Internasional ke-6 dihadiri oleh Gubernur NTT Victor Laiskodat, wakil menteri PUPR Jhon Wempi Welipo, Ketua Umum HATHI Dr. Ir Imam Santoso, MSc, PU-SDA, Rektor Politeknik Negeri Kupang, 856 peserta yang berasal dari 30 cabang HATHI serta peserta yang berasal lain dari Korea, Jepang, India dimana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191123 WA0037

Pada Kesempatan tersebut Gubernur VBL menyampaikan terima kasih kepada HATHI yang sudah memilih NTT sebagai lokasi pertemuan tahun ini.

Baca Juga :  Surat Amnesti dari Presiden Joko Widodo Untuk Baiq Nuril Maknun 

“NTT satu tahun hujan tiga bulan saja. Semoga dengan kegiatan ini ada solusi untuk mengatasi masalah air bersih di NTT”, kata Victor.

Didepan seluruh anggota HATHI,Victor mengungkapkan bahwa NTT adalah salah satu Provinsi yang kedepannya akan menjadi salah satu Provinsi terkaya di NTT.