Beranda Tak Berkategori Helikopter Bantuan BUMN Mendarat di Malaka Barat

Helikopter Bantuan BUMN Mendarat di Malaka Barat

143
0

MALAKA, Flobamora-news.com – Helikopter bantuan BUMN mendarat di Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur guna mengantarkan bantuan kepada korban bencana badai siklon tropis Seroja dan banjir Bandang. Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua Satgas BUMN NTT Imam Subekti didampingi oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT Radito Risangadi pada, Sabtu (10/4/2021).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Camat Efraem Bria di dampingi oleh Kapolsek Malaka Barat dan Danramil.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, barang-barang keperluan bayi dan anak serta lansia.

Menurut Imam Subekti bahwa bantuan tersebut sebagai rasa empati dan sebagai bentuk perhatian bahwa BUMN hadir guna membantu masyarakat yang terdampak bencana

“Penyerahan ini merupakan representasi atau bentuk kehadiran BUMN terhadap musibah yang menimpa masyarakat di Kabupaten Malaka. Mudahan-mudahan bantuan obat-obatan dan kebutuhan bayi dan anak serta makanan bisa meringankan beban masyarakat di sana”, kata Imam.

Sementara itu Kepala Cabang Radito Risangadi mengatakan bahwa kami turut prihatin atas musibah yang dialami oleh masyarakat.

“Saya sangat berempati dan prihatin atas musibah ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudari kami yang mengalami musibah ini”, pungkas Radito.

 

 


Reporter:    YANTO JR


Komentar