Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Himbaun Ketua DPRD Propinsi NTT Anwar Pua Geno Menjelang Pemilu 2019

Avatar photo
20190410 002300

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, Pemilihan Umum serentak dalam sejarah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) yang pertama. Dimana Rakyat Indonesia khususnya di Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan memberikan hak suaranya dalam memilih:
1. Akan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden
2.Calon anggota DPR RI, DPD RI, calon anggota DPRD Propinsi dan calon anggota DPRD Kabupaten dan Kota.

Pemilihan serentak dalam 17 April tersebut seluruh rakyat yang mempunyai hak memilih akan menentukan pilihan dalam Lima kertas saura.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk itu sebagai Ketua DPRD Propinsi Nusa Tenggara Timur saya menghimbau dan mengharapkan bahwa:
1. Seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur yang secara regulasi ketentuan per-Undangan yang memiliki hak memilih sebagai pemilih mohon secara proaktif dan pada tanggal 17 April dari jam 8.00 sampai jam 12.00 untuk datang ke TPS- TPS di seluruh Nusa Tenggara Timur untuk memberikan hak suaranya secara baik, benar dan bertanggung jawab. Karena suara rakyat adalah suara Tuhan
(people’s voice is the voice of God). Rakyat menentukan nasib bangsa dan negara, nasib daerah Nusa Tenggara Timur dan sekuruh Kabuoaten Kota Lima Tahun ke depan
2. Saya menghimbau kepada penyelenggara Pemilu terutama kepada KPU dan Bawaslu agar bekerja secara profesional, secara sungguh-sungguh, bekerja sepenuh hati melayani pemilih dan memastikan bahwa semua item dan tahapan hari pemilihan umum 17 April dapat berlangsung dengan baik, aman, lancar dan sukses.

Baca Juga :  Daftar Ke PAN dan PDI-P, Relawan Don Coan: Kami Tawarkan Figur Yang 'Bukan Kaleng-kaleng'