Beranda Hukum & Kriminal Kecelakaan Maut di jalan Sam Ratulangi III Merenggut Nyawa Warga Australia 

Kecelakaan Maut di jalan Sam Ratulangi III Merenggut Nyawa Warga Australia 

650
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Sam Ratulangi III dekat U.D KAE. Kel Oesapa barat kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, Minggu  (5/1/2020) tepatnya pukul 12.30 WITA. Sepeda Motor Honda Revo Fit yang dikendarai Leonard Djo Bangngu menabrak sepeda motor Yamaha M3 Mio yang dikendarai Warga Negara Asing (WNA) Asal Australia Ridwan Sedgwick.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan WNA asal Australia Ridwan Sedgwick meninggal dunia. Sedangkan Leonard Djo Bangngu selamat dalam peristiwa ini.

Akibat kecelakaan tersebut, Dua Sepeda Motor yang dikendarai kedua korban rusak. Saat ini sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian yang melakukan olah TKP untuk mengetahui secara pasti penyebab dari adanya kecelakaan maut tersebut.

Kronologis kejadian :

Berawal kedua kendaraan bergerak dari arah yang sama yaitu dari arah sasando menuju ke arah pulau indah saat sampai di TKP dekat gang U.D. Kae spm Yamaha Mio M3 hendak membelok ke arah jalan gang ud kae pada saat membelok spm honda revo fit melambung dan manabrak Sepeda Motor Yamaha Mio M3. Akibat dari kejadian tersebut  pengendara mio mengalami luka-luka dan sempat di rawat di Rumah Sakit Bayangkara Kupang namun akhir meninggal dunia sedangkan pengendara honda revo di rawat di rumah.

Besok pagi Jenasah korban kecelakaan  tersebut akan diberangkatkan kampung halaman isterinya di Desa Nanggewer Mekar Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor propinsi Jawa Barat.


Reporter: Robert


Komentar