Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT Ke-26, Jasaraharja Putera NTT Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Avatar photo
IMG 20191130 WA0008

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasaraharja Putera Cabang Nusa Tenggara Timur telah merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-26 beberapa hari lalu namun rangkaian kegiatan masih dilakukan berkaitan dengan HUT. Salah satunya adalah kegiatan berkunjung ke Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Amaneka dan Panti Asuhan Attin. Tujuan kegiatan ini adalah Jasaraharja Putera berbagi kasih dengan Anak Yatim.

Hal ini disampaikan oleh Kancab Maruli D Simanjuntak melalui Kepala Seksi Umum Muhammad Hanafiah saat menggelar kunjungan ke Panti Asuhan, Sabtu (30/11/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191130 WA0069

Jasaraharja Putera Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Baca Juga :  Tingkatkan Pendapatan Pasca Covid-19 PT Jasa Raharja Optimalisasi Sektor IW dan SW

Menurut Muhamad, ungkapan kasih sayang atau berbagi kasih, bukan hanya diberikan kepada keluarga sahabat dan kenalan, tetapi juga dapat di berikan kepada mereka yang membutuhkan. Sama halnya yang saat dilakukan oleh pihak Jasaraharja Putera, dimana kami wujudkan dengan berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Amaneka dan Panti Asuhan Attin.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas Hut Asuransi Jasaraharja Putera yang ke 26 tepatnya di tanggal 27 November yang lalu serta untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan berbagi ini ditujukan khususnya kepada anak-anak panti asuhan”, kata Muhammad.