Beranda Humaniora HUT Ke-98 Kota Soe, Bupati TTS Suap Uksam Meskipun Pernah Saling Melapor

HUT Ke-98 Kota Soe, Bupati TTS Suap Uksam Meskipun Pernah Saling Melapor

603
0

Foto: Bupati TTS  Egusem P. Tahun saat menyuap Nasi Tumpeng kepada Ketua Komisi I DPRD Uksam Selan

SOE, Flobamora-news.com – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-98  Kota Soe, ditandai dengan upacara bersama di halaman kantor bupati Timor Tengah Selatan.  Dalam kegiatan tersebut ada sebuah moment yang sangat berharga, yaitu bertepatan dengan ulang tahunnya Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Uksam Selan. Dua peristiwa ini bukan secara kebetulan, tapi semua terjadi karena rencana dan rancangan Tuhan. Pasalnya Uksam Selan dan Bupati TTS, Egusem P. Tahun pernah saling melapor namun itu bukan menjadi sebuah permusuhan.

Buktinya hari ini tepatnya hari ulang tahun Uksam Selan yang ke 39 tahun, di depan Forkopimda dan semua peserta upacara, Bupati Tahun memberi suap tumpeng sambil berpelukan demi membangun TTS tercinta.

Foto: Ketua Komisi I DPRD TTS Uksam Selan

di ruang Komisi I DPRD, Uksam Selan kepada awak media mengatakan, bahwa saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena di hari ulang tahun ku bertepatan dengan hari ulang tahunnya Kota Soe. Dua peristiwa ini bukan secara kebetulan namun ini adalah sebuah rencana dan rancangan Tuhan.

“Semoga tahun yang akan datang, kita dapat rayakan HUt Kota Soe dengan berbagai kegiatan. Dirayakannya HUT ke-98 Kota Soe dan adanya peristiwa hari ini berarti DPRD TTS bergandengan tangan dengan Pemerintah dan elemen masyarakat untuk menghidupkan suasana malam Kota Soe. Karena selama ini suasana di malam hari Kota Soe terasa sepi tanpa ada kegiatan di malam hari”, kata Uksam.

Berkaitan dengan peristiwa hari ini, Media Online Flobamora.news.com, mengucapkan selamat HUT ke-98 Kota Soe dan selamat Ulang tahun ke-39 buat Bapak Ukasam Selan, semoga panjang umur, sukses selalu dan Tuhan memberkati.


Reporter: JOR T


Komentar