Beranda Kota Kupang HUT Kota Kupang XXII, Walikota Kupang: “Ayo Berubah “

HUT Kota Kupang XXII, Walikota Kupang: “Ayo Berubah “

406
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Kota Kupang kini berusia 22 Tahun (25 April 1996 – 25 April 2018), terus bergeliat dan bertumbuh dengan pertumbuhan ekonomi diatas 7% dengan jumlah penduduk 631.000 jiwa (Data Dispendukcapil 2016) dengan luas Wilayah 180, 27 km2 terdiri Atas 52 Kelurahan dan 6 kecamatan.

Dalam momentum Ulang Tahun Kota Kupang ke 22 (25 April 2018), Walikota Kupang berharap ada perubahan di tahun mendatang.

Saat konferensi pers bersama Wartawan, Jumat/20 April 2018 di Aula Sasando Kantor Walikota Kupang, Walikota Kupang, DR Jefritson Riwu Kore, MM, menyampaikan bahwa Pemkot Kupang akan melaunching Tagline Ayo Berubah, #AyoBerubah akan diterapkan di semua OPD dan Instansi.

Walikota Kupang, mengajak Semua komponen termasuk ASN dan OPD lingkup Kota Kupang untuk berubah.

Jefry mengajak, “Ayo Berubah “ mengajak masyarakat berubah termasuk semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi yang Ada Termasuk ASN (Aparatur Sipil Negara) agar lebih kreatif dan membantu melayani Masyarakat Lebih Baik dari sebelumnya.
Dari biasanya pelayanan terhambat bisa Lebih cepat, Jefry mencontohkan seperti pelayanan KTP yang terhambat dan pelayanan kepada masyarakat lainnya.

Jefri Juga menjanjikan bahwa di semua tempat yang berpotensi berkumpul masyarakat Akan dipasang Wifi/Internet Gratis dalam rangka Menuju Kota Kupang sebagai Smart City. (*/dure)

Komentar