Beranda Politik Ikut Bertarung Dalam Pilkada Belu 2020 Adalah Sebuah Kehormatan

Ikut Bertarung Dalam Pilkada Belu 2020 Adalah Sebuah Kehormatan

597
0

BELU, Flobamora-news.com – Ikut Bertarung Dalam Pilkada Belu 2020 adalah sebuah kehormatan. Hal ini diungkapkan oleh Pius Agustinus Bria, SE ketika dihubungi oleh media ini usai timnya mendaftar ke DPC PDIP Belu pada, Jumat (20/9/2019).

“Ikut bertarung dalam Pilkada Serentak 2020 adalah sebuah kehormatan bagi saya,” ungkapnya.

Ambisinya untuk memimpin Belu sebagai seorang kader muda PDIP bukan tak beralasan. Dirinya menilai masih ada banyak kekurangan pada pemerintahan belu saat ini. Karena itu dirinya berniat untuk membantu pemerintahan yang profesional sesuai dengan apa yang sudah dilancarkan oleh konstitusi.

Selain itu, dirinya menilai bahwa kurangnya pemerintah saat ini dalam melakukan pengembangan dalam bidang SDM. Karena itu, peningkatan kualitas pendidikan menjadi salah satu faktor utama dalam membangun Tanah Belu tercinta dengan menonjolkan managemen talenta baru.

Dalam sektor Pariwisata, Agus juga menilai bahwa pemerintah saat ini membangun banyak tempat pariwisata. Namun, pembangunan sarana pariwisata tidak didukung dengan SDM yang baik. Akibatnya, berbagai tempat pariwisata yang sudah dibangun seakan mubazir.

Penyerahan berkas Pius Agustinus Bria, SE yang diberi kuasa kepada Robert Dinatus Bria

Sebagai anak muda yang mewakili kaum milenial, dirinya berjanji akan memaksimalkan potensi anak muda dan kaum perempuan yang ada di Kabupaten Belu ini.

Robert Donatus Bria yang diberi kuasa untuk mendaftar dan menyerahkan berkas pencalonan kepada media ini memuji Pius Agustinus Bria. Baginya, keterlibatan Pius Agustinus Bria dalam politik bukanlah sebuah kebetulan. Menurut Robert, takdirlah yang sudah membawa Pius Agustinus Bria untuk terlibat dalam dunia politik.

Bagi Robert, “Politik harus dirintis lewat jalan panjang dan berliku penuh duka dan tawa”. Karena itu, pada Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu 2020 ini menjadi sebuah babak baru bagi kaum milenial untuk ikut ambil bagian dalam pertarungan merebut kursi pimpinan Kabupaten Belu.


Reporter: Vicky Bria


Komentar