Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Jimat yang Dibawa Pria Perusak Ruang Doa di Gereja Katedral Atambua

Avatar photo
20191120 193423
Beberapa benda dalam tas pelaku yang diduga jimat yang digunakan pelaku untuk mencuri

Belu, Flobamora-news.com – Bukannya datang untuk berdoa, seorang pria di Kabupaten Belu ini malah datang untuk mencuri stipendium dan merusak ruang doa di Gereja Katedral Sta. Maria Imaculata Atambua.

Kejadian itu terjadi pada, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 14.30 Wita. Pria yang bernama Julianus Mali datang ke Ruang Adorasi dan langsung mengancam beberapa ibu yang sedang berdoa di dalam ruangan tersebut. Pria asal Kecamatan Tasifeto Timur itu lantas langsung merobek beberapa amplop stupebdium yang tersusun di samping Gambar Kerahiman Ilahi dan mengambil uang di dalam amplop tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20191120 174718
Pelaku telah diamankan pihak kepolisian Polres Belu

Aksi ini membuat ibu yang sedang berdoa di dalam ruang tersebut ketakutan dan langsung melaporkan kepada Iwan, salah seorang petugas gereja yang berada di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pemuda Belu Nyatakan Perang Melawan Ungkapan Kebencian

Mendengar laporan itu, Iwan lantas langsung pergi ke Ruang Adorasi. Sesampai di Ruang Adorasi, Iwan langsung menegur Julianus. Namun, Julianus dengan beraninya langsung menyerang Iwan. Julianus pun mendorong Iwan hingga hampir terjatuh.

Baca Juga: Seorang Pria Merusak Ruang Doa di Gereja Katedral Atambua

Baca Juga: Uskup Padang Tutup Usia