Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Juara Lomba Catur Antar Pegawai Korpri Tingkat Kabupaten Belu 2019

Avatar photo
20191121 230030

Belu, Flobamora-news.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 Korpri Kabupaten Belu, Panitia penyelenggara melaksanakan Lomban Catur antar Pegawai Korpri se-Kabupaten Belu.

Ketua Panitia Lomba Catur, Yos Dapatalu mengatakan bahwa Lomba Catur tingkat perorangan antar pegawai Korpri tersebut diadakan dari tanggal 18-20 November 2019. Para peserta Lomba Catur ini adalah para ASN/PNS perwakilan instansi/OPD di Kabupaten Belu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada perlombaan yang diikuti oleh 18 peserta itu, 5 orang keluar sebagai juara. Dari lima orang tersebut, Juara I, II, dan III akan mewakili Kabupaten Belu dalam perlombaan catur tingkat Provinsi NTT menyongsong HUT Korpri Provinsi NTT.

Baca Juga :  Perdana! NTT Jadi Tuan Rumah Rakernas II KNPI

Dikatakan bahwa pertandingan catur kali ini sangat menarik sebab para pemenang memiliki selisih poin yang sedikit bahkan sama. Juara I dan II memiliki poin sama yaitu 13.5. Sedangkan juara III, IV, dan V juga memiliki poin yang sama yaitu 12.

Karena itu, dalam perlombaan catur 5 babak ini, Panitia penyelenggara menggunakan 3 metode penilaian. Ketiga metode penilaian itu adalah Next Poin (NP), Progressive Score (PS), dan Solkoff (SKF).