Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Pengakuan Pemilik Dum Truck Terkait Dugaan Kasat Lantas Polres Belu Minta Uang Pelicin

Avatar photo
images 8

Belu, Flobamora-news.com – Pemilik Dum Truck, Fransiskus Manek mengungkapkan sebuah fakta terkait dugaan Kasar Lantas Polres Belu minta uang pelicin pada salah seorang warga sebesar 15 juta saat ingin menarik kasus kecelakaan yang ditangani Satuan Lantas Polres Belu.

Menurut Fransiskus, Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra dan anggotanya sama sekali tidak pernah meminta uang untuk penarikan kasus. Dirinya pun sama sekali tidak menghambat proses penarikan kasus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Proses penarikan kasus itu sedikit berjalan lambat hanya karena ada beberapa data yang harus dilengkapi sebelum menutup kasus tersebut. Hal itulah yang membuat proses penarikan kasus sedikit berjalan lambat.

Baca Juga :  Keterbukaan Informasi Publik, Wujud Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Lebih lanjut dikatakan bahwa ketika dirinya pergi ke ruangan kasat pada tangga 23 November 3019, Kasat Lantas sama sekali tidak meminta sepersen pun. Bahkan, ketika dirinya hendak memberikan sedikit uang sebagai tanda terima kasih, kasat lantas dengan tegas menolak pemberiannya itu.

“Memang ada sedikit uang yang kami bawa untuk diberikan sebagai tanda terima kasih. Namun, saat itu, pak kasat langsung menolak. Dia bahkan berterima kasih kepada kami karena sudah menyelesaikan masalah itu secara kekeluargaan,” ungkapnya.