Beranda Hukum & Kriminal Ini Penyebab Stefanus Bria Tewas di Rerumputan

Ini Penyebab Stefanus Bria Tewas di Rerumputan

1097
0

Belu, Flobamora-news.com – Stefanus Bria (19) ditemukan tak bernyawa di RT 004 RW 001, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, pada Senin (10/2/2020). Kuat dugaan pria asal Banibani, Kabupaten Malaka itu meninggal akibat tusukan benda tajam yang mengenai perutnya.

Karyawan Toko Medali Mas ini sebelumnya pamit kepada pamannya sekitar pukul 17.00 Wita. Namun, hingga pagi hari, Stefanus Bria belum saja kembali ke rumahnya. Hal ini membuat sang paman pun coba mencari korban di pagi hari. Akan tetapi, beliau tidak menemukan korban.

Di tempat yang berbeda, salah seorang warga RT 004 hendak pergi menghantar anaknya ke sekolah. Ternyata dirinya menemukan syangesosok mayat sedang terbaring di dekat rumahnya dengan bersimbah darah pada bagian perutnya.

Karena ketakutan, dirinya langsung berlari meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendapat informasi tersebut langsung berdatangan ke Lokasi Kejadian Perkara. Selanjutnya, para warga pun segera melaporkan kejadian itu kepada Lurah Umanen. Lurah pun langsung meneruskan informasi itu kepada pihak Kepolisian Polres Belu.

Beberapa saat kemudian, Pihak kepolisian pun sampai di TKP dan langsung mengidentifikasi korban. Jenasah pun di bawa ke RSUD Atambua untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar yang dikonfirmasi wartawan kemarin siang membenarkan peristiwa penemuan mayat Stefanus Bria di sekitar wilayah domisilinya.

“Jenazahnya sudah kami antar ke rumah sakit untuk diotopsi. Saat ini kami sedang meminta saksi pelapor yang ada keluarga korban sendiri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Belu.

Menurut Kasat Reskrim sesuai hasil olah TKP yang dilakukan kemarin pagi pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan lain selain satu sobekan tujukan benda tajam pada perut korban. “Hasil visum dokter juga sama, penyebab kematian korban akibat sobekan satu tusukan benda tajam yang ada pada perut korban,” jelas Sepuh.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar