Insan OJK Harus Bersifat Profesional dan Adil Dalam Bekerja

  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com –Penandatanganan Pakta Integritas insan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dilaksanakan setiap tahun. Tahun 2020 ini ada 50 orang yang akan menandatangani Pakta ini. Semua insan OJK yang telah menandatangani harus bersifat profesional dan adil dalam bekerja.

Penandatanganan ini berlangsung di aula kantor Otoritas Jasa Keuangan NTT, Rabu 22/01/2020.

Swipe up untuk membaca artikel

Kegiatan ini dihadiri Sarjito Deputi Komisioner dan Perlindungan Konsumen OJK, Robert Sianipar Kepala OJK Provinsi NTT serta 50 insan OJK yang akan melakukan penandatangan pakta integritas.

Menurut Kepala OJK Robert Sianipar Kegiatan ini dilakukan setiap tahun untuk mengingatkan kembali visi dan misi OJK.

Beliau menambahkan bahwa acara ini merupakan bentuk penguatan integritas untuk kita menjaga kode etik kita secara berkesinambungan.
Banyak pencapaian yang sudah di capai oleh lembaga OJK, dari tahun 2013 sampai tahun 2018. Antara lain mendapatkan predikat ‘ Wajah Tanpa Pengecualian ‘ dari BPK. Penghargaan ini sebagai salah satu lembaga terbaik dalam pelaksanaan penyelesaian gratifikasi dari KPK, dan penghargaan dalam hal ketaatan dalam penyampaian tentang KPR. Ini semua bisa memacu kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.
Sementara itu Sarjito dalam arahannya  mengingatkan kembali bahwa dalam tugas kesehariannya, insan OJK memiliki 2 tujuan penting yang harus diterapkan dalam tugas dan pelayanan, yaitu harus profesional dan bersikap adil.

Baca Juga :   OJK Himbau Masyarakat Waspadai Beredarnya Infirmasi Hoax Ajakan Penarikan Dana di Perbankan
  • Bagikan