Beranda Tak Berkategori Irfan Denny Pontoh Mundur dari Ketua FPII Sulteng, Ini kata dan Pesannya

Irfan Denny Pontoh Mundur dari Ketua FPII Sulteng, Ini kata dan Pesannya

321
0

Irfan Denny Pontoh Mundur dari Ketua FPII Sulteng, Ini kata dan Pesannya

SULTENG — Ketua Setwil FPII Sulawesi Tengah (Sulteng) Irfan Denny Pontoh, S.Sos menyampaikan pengunduran diri dari jabatannya selaku Ketua Setwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sulawesi Tengah. Penegasan ini disampaikan langsung Irfan Denny Pontoh (IDP) melalui saluran telepon ke wartawan media ini, jumat (5/5/2020).

Menurut IDP, secara resmi pengunduran diri akan diajukan melalui surat elektronik yang akan disampaikan langsung ke Ketua Presidium FPII Kasih Hati, pada senin pekan ini (8/5/2020). Irfan mengatakan, pengunduran diri diajukan mengingat tugas dan tanggungjawab Ketua Setwil FPII yang memang dibutuhkan figur yang benar-benar punya ruang, waktu dan kapasitas yang cukup agar roda organisasi FPII bisa berjalan lebih baik, termasuk salah satunya setelah diskusi dan mendapat petunjuk dari presidium FPII.

“Pengunduran diri ini, untuk membuka ruang figur lain yang lebih memilki ruang, waktu dan kapasitas yang cukup, termasuk setelah diskusi dan mendengar petunjuk jajaran presidium FPII, ” ucap Irfan.

Terkait pengunduran diri tersebut, Irfan Denny Pontoh secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran presidium FPII dan jajaran Setwil FPII se indonesia, yang selama beberapa waktu telah bersama-sama ikut berpikir dan bekerja untuk membesarkan FPII.

“Permohonan maaf dan ucapan terima kasih juga saya sampaikan buat jajaran pengurus FPII Setwil Sulteng dan Korwil FPlI se sulawesi tengah, yang selama ini telah bersama-sama berjuang untuk membesarkan FPII Sulteng, ” ujar IDP, seraya mengajak jajaran pengurus FPII se sulawesi tengah, tetap solid dan komitmen membesarkan FPII dibawah kepemimpinan yang baru nantinya.

Irfan menyebut, setelah pengunduran diri dari Ketua FPII, dirinya akan tetap fokus menjalankan tugas sebagai jurnalis, menyelesaikan tugas jabatan selaku komisioner Komisi Informasi Sulteng, termasuk tiba saatnya nanti dirinya memastikan diri untuk memimpin salah satu partai politik tingkat kota Palu Sulawesi Tengah
Sumber : Lintastoday.com


Reporter: Ricky Anyan


Komentar