Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jasa Raharja Beri Bantuan Sebagai Bentuk Peduli Terhadap Lingkungan

Avatar photo
IMG 20190924 WA0031

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur berkesempatan menyerahkan bantuan bina lingkungan fitur sarana dan prasarana umum berupa 25 tempat sampah di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain Republik Indonesia-Republik Demokratik Timor Leste.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi Barnawi Syarif, S. E., RSA., CRP., QRMP. yang diwakili oleh Bapak Fitriansyah Nasution, S.E. selaku Kepala Unit Human Capital dan General Affair dengan didampingi oleh tim, serta dari pihak PLBN Motaian pada, Senin (23/09/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20190924 WA0043

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Engelberthus Klau, S. IP., M. Si. selaku Kepala Subbidang Kebersihan dan Keamanan dengan didamping beberapa tim PLBN Motaain.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Pos Tripoli Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Pada kesempatan yang sama PT Jasa Raharja (Persero) juga menyerahkan bantuan renovasi tempat parkir Wajib Pajak Samsat Kefamenanu Kabupaten TTU senilai Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) yang diterima langsung oleh Bapak Yulius B. Lico, S. Sos selaku Kepala UPTD Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten TTU.