Nasjwin: Jangan Berhenti, Jasa Raharja Terus Promosikan Pariwisata di NTT

Reporter : YANTO JR
Editor : Redaksi
Sumber : http://wwew.flobamora-news.com/wp-admin
  • Bagikan

Foto: Jasa Raharja Cabang NTT Saat Berkunjung di Tempat Wisata Halaen Ana

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja Cabang NTT menggelar kegiatan Employee Gathering. Pasalnya kegiatan ini guna membangun tali persaudaraan diantara sesama pegawai. Disamping itu juga sekaligus mempromosikan pariwisata yang ada di Nusa Tenggara Timur. Hal tersebut berlangsung di Pantai Wisata Liman di Desa Oetefu Besar Kecamatan Semau Selatan Kabupaten Kupang pada, Sabtu (4/12/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

Hadir dalam acara tersebut Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT Nasjwin, panitia antara lain yang hadir Sarah S. Nalle, I Komang Kerti, Bayu B. Pramono, Laurensius A. Suyanto, Gudiman F. Gultom, Michael Sihaloho, Alkisa D. Septiani, Andreas Nopanto, dan Hanik A. Hasna.

Kegiatan Empolyee Gathering berlangsung tanggal 4 Desember 2021 dan dipimpin oleh Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Nasjwin.

Menurut Nasjwin bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan dalam menumbuhkan rasa persaudaraaan diantara sesama pegawai Jasa Raharja disemua unit sedaratan timor. Kenapa kami memilih temapat wisata karena hal ini juga sekaligus sebagai bagian dari promosi Pariwista yang ada di NTT.

Baca Juga :   Korban Kecelakaan Karena Mabok Tidak Ditanggung Jasa Raharja
  • Bagikan