Beranda Lintas NTT Korem 161/Wira Sakti Gelar Kegiatan Bintal Ideologi dan Kejuangan

Korem 161/Wira Sakti Gelar Kegiatan Bintal Ideologi dan Kejuangan

59
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Kegiatan pembinaan mental ideologi dan kejuangan ini memiliki makna yang sangat penting, guna memelihara dan meningkatkan mental dan kejuangan kita semua dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 161/Wira Sakti.Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Pers Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Caj Drs. Tulu Christian I Bengngu pada kegiatan Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan bagi Prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti TW IV TA 2020, Senin (9/11/2020) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut dikatakan harapan dari diselenggarakannya kegiatan ini bagi Prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan, disamping dapat memotivasi peningkatan etos kerja, kedisiplinan, loyalitas dan soliditas satuan, juga menjadi perisai moral dalam menyikapi dan meminimalisir perbuatan tercela yang melanggar aturan disiplin dan hukum, baik dalam menjalankan tugas pengabdian sehari hari, maupun dalam kehidupan di tengah masyarakat dan keluarga,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Tampil sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Pasi Binwanwil Ster Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Petter G. Untayana, memberikan materi dengan tema Bahaya paham Radikalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hadir pada kegiatan ini Kasi Pers Kasrem 161/Wira Sakti, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Para Prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.


Reporter: Penrem.161 WS


Komentar