Beranda Tak Berkategori Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri

Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri

94
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-60 PT Jasa Raharja dan sebagai bentuk cinta terhadap alam, PT Jasa Raharja Cabang NTT menanam 100 anakan pohon mahoni dan trembesi di Jalan Jalur 40 Kelurahan Manulai 2, Kecamatan Alak Kota Kupang, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan yang dimotori oleh milenial Jasa Raharja NTT ini mengangkat Tema “Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri” Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Go Green yang menjadi kebijakan Dewan Direksi Jasa Raharja.

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Cabang Jasa Raharja NTT yang diwakili Kepala Unit Operasional & Humas, Eko Mulyanto, Lurah Manulai II, Meksain Mauk, Bhabinkamtibmas Aipda Bonevantura T. Luma, Babinsa Sertu Marscal Mau Koi, Mahasiswa/I KKN Undana Kupang dan Staf PT Jasa Raharja Cabang NTT.

Lurah Manulai II, Meksian Mauk dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja NTT yang telah mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat kelurahan Manulai II bersyukur karena PT Jasa Raharja Cabang NTT turut berperan aktif untuk bersinergi dan mendukung program Green and Clean Pemerintah Kota Kupang” Ujar Meksian.

Pada kesempatan yang sama Kepala Unit Operasional & Humas, PT Jasa Raharja Cabang NTT Eko Mulyanto menyampaikan selain menjalankan tugas utama sebagai pelaksana program dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang dan program dana kecelakaan lalu lintas jalan, PT Jasa Raharja juga memiliki tanggung jawab sosial untuk berperan aktif dalam program bina lingkungan.

“Kita sama-sama memelihara dan pemerintah kelurahan akan memantau perkembangan tanaman ini,
Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan dalam aspek asuransi kecelakaan, tapi saat ini Jasa Raharja juga turut ambil bagian untuk mengasuransikan manusia hidup sehat,” ajak Eko Mulyanto.

Untuk diketahui kegiatan penanaman pohon dengan tema “Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri” dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Cabang PT Jasa Raharja Se-Indonesia.


Reporter: Yanto.JR


Komentar