Jasa Raharja NTT Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan


  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com – Hari Pahlawan 10 November merupakan satu peristiwa penting dalam sejarah negara Republik Indonesia. Pasalnya peritiwa tersebut untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan untuk mengusir penjajah dari Indonesia. Hal ini juga kita dingatkan kembali peristiwa pertempuran Surabaya yang terjadi pada 1945.

Untuk mengenang jasa para pahlawan Kementetian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengeluarkan surat Nomor:707/S.MBU/11/2021 tertanggal 5 Nopember perohal petingatan hari Pahlawan.

Swipe up untuk membaca artikel

1. Pelaksanaan upacara Hari Pahlawan melalui virtual yang disiarkan secara langsung dari Taman Makam Pahlawan Kalibata dengan indpektur upacara Presiden RI.

2. Dalam rangka memperingati hari pahlawan kantor pusat dan cabang agar mengibarkan bendera merah putih dan mengheningkan cipta secara serentak selama 60 detik.dimulai pukul 8.30 waktu setempat.

Melalaui surat tersebut PT. Jasa Raharja NTT bersama seluruh kantor cabang perwakilan yamg ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan.

Upacara tersebut disertai dengam mengheningkan cipta selama 60 detik yang dipimpin oleh Kepala cabang Nasjwin dan berlangsung di halaman kantor Jasa Raharja NTT pada, Rabu (10/11/2021) tepat pukul 8.30 WITA.

Baca Juga :   Danrem 161/Wira Sakti Sampaikan¬† Empat Penekanan kepada Anggota Kodim 1612/Manggarai

Selesai upacara Kepala Cabang beserta seluruh staf mengikuti upacara yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata secara virtual dengan memberikan penghormatan kepada para pahlawan. Upacara tersebut dipimpin Inspektur upacara Presiden Joko Widodo.


Reporter: Ricky Anyan


  • Bagikan