Beranda Kesehatan Jasa Raharja NTT: Mari Bersama Kita Basmi Corona Sampai Ke Akar Akarnya

Jasa Raharja NTT: Mari Bersama Kita Basmi Corona Sampai Ke Akar Akarnya

295
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Tim Jasa Raharja yg dipimpin Bapak Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur Pahlevi B. syarif bersama mitra melakukan Pembersihan dan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan PT ASDP Indonesia Fery (Persero ) di Desa Bolok Kabupaten Kupang. Hal ini dilakukan untuk membasmi Virus Covid 19 sampai ke akar-akarnya. Kegiatan ini dilakukan pada, Kamis (19/3/2020).

Menurut Pahlevi penyemprotan Desinfektan bertujuan untuk memberantas dan mencegah masuknya Virus Covid 19 ke Nusa Tenggara pada umumnya dan pada khususnnya di Kupamg, terutama di lingkungan ASDP.

“Terkait keadaan ini Pahlevi menuturkan pihaknya tetap melalukan pelayanan. Kami semprotkan Desinfektan karena di lingkungan ini tempat berkumpul masyarakat yang berangkat dan yang datang”, kata Pahlevi.

Perlu diketahui Jasa Raharja adalah Badan Uasah Milik Negara yang bertugas melayani masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Namun karena virus Covid 19 ini Jasa Raharja melakukan pelayanan yang bekerja sama dan membantu pemerintah provinsi untuk bersama-sama perangi Virus Covid 19 sampai ke akar-akarnya.


Reporter: Yanto JR


Komentar