Jasa Raharja NTT Peduli Pariwisata

  • Bagikan

KUPANG, Flobamora-news.com –Pemerintah Propinsi menggadang program pariwisata sebagai salah satu destinasi program andalan yang dapat mendongkrak devisa menuju NTT Bangkit NTT Sejahtera. Dengan adanya program ini, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur peduli terhadap pariwisata.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Pahlevi B. Syarif saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke-8 Otoritas Jasa Keuangan di tempat wisata Sudah Lama Aku Menanti Anda (Sulamanda) di Desa Mata Air Kabupaten Kupang, pada Sabtu (23/11/2019).

Menurut Pahlevi, Kehadiran kami di sini, jiwa kita mendapatkan ketenangan, seperti ada kata pepatah” mensana in copore sano artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”. dikaitkan dengan tugas pokok kita di situ ada resiko Artinya bahwa kita petugas Jasa Raharja harus memiliki tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat.

“Pekerjaan kita sangat membutuhkan tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat. Misalnya teman-teman sering ke lapangan, ke Rumah Sakit, ke Polisi itu dibutuhkan fisik yang kuat. Contohnya kalau kita bertugas ke daerah pedalaman misalnya ke Amfoang, Lelogama, Takari, Amanatun, Kolbano dan lain-lain tentu membutuhkan fisik yang kuat dan jiwa yang sehat. Jadi semua pegawai Jasa Raharja dibutuhkan fisik yang kuat dan sehat sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa optimal”, kata Pahlevi.

Baca Juga :   Inilah Strategi Quick Wins di Tujuh Wilayah Adat Yang Terpadu di Papua
  • Bagikan