Beranda Lintas NTT Jasa Raharja NTT utamakan pelayanan yang optimal, cepat, efektif dan prima

Jasa Raharja NTT utamakan pelayanan yang optimal, cepat, efektif dan prima

200
0

KUPANG, Flobamora-news.com –. PT.Jasa Raharja (Persero) cabang Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menyelesaikan pengurusan perlindungan dasar tahap awal kepada ahli waris korban akibat kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Timor Raya ,Depan SPBU Tanah Merah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah ,Kabupaten Kupang yang terjadi pada hari Kamis/3 Mei 2018 sekitar pukul 6.30 wita.  Sesuai dengan Laporan Polisi No LP/K/174/V/2018 Res.Kpg yang disampaikan oleh Laurensius Ade Suyanto Penanggung Jawab Pelayanan-Jasa Raharja NTT , Jumat/4 April 2018.

Kronologis kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Honda Revo Fit,DH 5282 HT yang dikendarai oleh saudara Mesak Naben memboceng penumpang a.n. Maria Talaen bergerak dari arah Oesao menuju arah Kupang. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) datang dari arah berlawanan sebuah sepeda motor Honda Beat DH 2180 HZ yang dikendarai oleh saudara Julius Messakh, sesaat kemudian sepeda motor Honda Beat tersebut melaju ke kanan untuk mendahului kendaraan di depannya, namun bertepatan dengan datangnya sepeda motor Honda Revo Fit dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

“Kami Jasa Raharja turut prihatin atas kejadian tersebut akibat kecelakaan yang terjadi, bahkan korban pada kesempatan pertama sudah kami berikan surat jaminan di Rumah sakit W.Z.Johanis kupang, berupa santunan awal sebesar Rp.5.000.000 “, terang Laurensius Ade Suyanto.SH kepada awak media.

“Sesuai data yang diterima, telah menjadi komitmen dari kami pihak Jasa Raharja dalam melayani masyarakat yang merupakan korban kecelakaan Lalu Lintas dengan mengutamakan pelayanan yang optimal, cepat, efektif dan prima “, pungkas Yanto

“Para korban dan ahli warisnya dimudahkan dalam proses pengurusan santunan Jasa Raharjanya” jelas Yanto.

“Dalam penanganan korban Lakalantas, Jasa Raharja mengutamakan pelayanan optimal sehingga proses klaim menjadi sangat cepat dan mudah serta selalu bersinergi dengan pihak Instansi terkait seperti Kepolisian, Bank dan Rumah Sakit.” pungkas Yanto . (*/robert)

Komentar