Beranda Hukum & Kriminal Jasa Raharja Sambangi Ahli Waris Korban Kecelakaan Maut di Sabu Raijua

Jasa Raharja Sambangi Ahli Waris Korban Kecelakaan Maut di Sabu Raijua

334
0

KUPANG,Flobamora-news.com – PT. Jasa Raharja (Persero) cabang NTT, kembali sambangi ahli waris korban kecelakaan Lalu Lintas yang meninggal dunia, akibat kecelakaan di Kabupaten Sabu Raijua di rumah duka tepatnya di Desa Kota Bes Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang  pada, Selasa (23/2/2020).

Menurut Kepala Jasa Raharja Pahlevi B. Syarif mengatakan petugas kami menyambangi ahli waris korban kecelakaan sebagai bentuk peduli dan ini sudah menjadi bagian dari tanggung jawab kami.

Sementara itu Penanggung Jawab Pelayanan dan Humas Laurensius Ade Suyanto, mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari unit Lakalantas Polres Sabu Raijua, pihak Jasa Raharja segera bertindak cepat untuk membantu pengurusan santunan bagi korban yang meninggal dunia pada, Selasa  (25/2/2020).

Dalam membantu pengurusan santunan meninggal dunia, pihak Jasa Raharja langsung berkunjung ke rumah ahli waris di desa Kotabes, Kec. Amarasi, untuk membantu melengkapi kelengkapan administrasi serta survey keabsahan ahli waris untuk proses pembayaran santunan.
Santunan meninggal dunia yang akan diberikan sebesar 50 juta dan akan ditransfer langsung ke nomor rekening BRI, tambah Yanto saat memberikan penjelasan kepada ahli waris korban meninggal.
“Kami datang sebagai keluarga, semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. Atas nama Jasa Raharja Cabang NTT, saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa korban dan keluarga yang ditinggalkan”, tutup Yanto

Reporter: Ricky Anyan


Komentar