Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jimianus Koe: Kita Harus Berjuang Dirikan Sekolah di Desa Raimataus

Avatar photo
IMG 20191125 WA0025

MALAKA, Flobamora-news.com –Komitmen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka Jimianus Koe (JK) terhadap pendidikan, patut diapresiasi. Dirinya dengan tegas ingin memperjuangkan pendidikan. Ia merespons keluhan dari tokoh masyarakat saat melakukan reses di Desa Raimataus, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT, tentang keberadaan Sekolah Dasar Raimataus yang telah ditutup kembali sehingga anak-anak kesulitan menempuh jarak Sekolah yang agak jauh itu.

Tokoh adat Romanus Nahak Lak dalam reses tersebut menyempaikan bahwa sekolah dasar  yang sempat dibangun dan gedungnya darurat tapi sudah ditutup kembali oleh pemerintah setempat

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga dengan momentum ini kita sama-sama upayakan dari pemerintah dan anggota DPRD yang sudah dipercayakan oleh masyrakat dapail II agar bisa mengupayakannya kembali,” ungkap Romanus.

Baca Juga :  Mengenal Richard Riwoe, Sosok Pembawa Perubahan Bagi NTT

Menanggapi hal itu Jemianus Koe mengatakan dirinya akan berupaya membangun kordinasi baik dengan rekan-rekan di DPRD dan Pemda agar sekolah yang pernah dibangun gedung darurat dengan swadaya masyarakat yang sudah ditutup bisa ada kembali.