Beranda Politik Julie Laiskodat: Cari Pemimpin Belu yang Punya Hati

Julie Laiskodat: Cari Pemimpin Belu yang Punya Hati

449
0

Belu, Flobamora-news.com – Ketua Pemenangan Partai Nasdem Teritorial, NTT, NTB, dan Bali, Julie Sutrisno Laiskodat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Belu untuk memilih pemimpin yang punya hati. Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Rumah Perubahan di Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL Minggu (11/10/2020).

Pada kunjungan itu, Istri Gubernur NTT itu menyampaikan bahwa dr. Agustins Taolin yang merupakan calon Bupati Belu nomor urut 2 memiliki kesamaan hati dengan Gubenur NTT Victor Laiskodat.

Dikatakan bahwa Victor Laiskodat dan dr. Agus Taolin adalah ndua orang yang sudah menikmati hidup di Jakarta dan Bogor. Akan tetapi, mereka rela meninggalkan segala kenikmatan yang ada hanya untuk membangun daerah asalnya saja.

“Victor Laiskodat dengan kami ni sedang menikmati kami punya hidup di Jakarta. sama seperti dr. Agus dan istri yang sedang menikmati hidup di Bogor. Kami berteman su (sudah, red) lama. Saya tahu persis. ‘Doc, lu (Anda, red) punya gepek ni su banyak, lu buat resep untuk orang sakit, lu periksa-periksa, dapat duit. Ngapain lu kurang kerjaan datang ke sini (Belu, red)?’ Karena Si dokter Agus punya hati sama seperti Victor Laiskodat. Mereka datang untuk bangun daerahnya,” ucap Anggota Komisi IV DPR RI itu.

Dikatakan, jika disuruh untuk memilih, sebagai seorang istri, dirinya lebih memilih untuk tetap menikmat hidup di Jakarta dengan hidup serba berkecukupan, jalan-jalan keliling dunia. Diceritakan bahwa Victor Laiskodat saat itu memiliki uang yang banyak. Akan tetapi, Victor lebih memilih untuk datang menjadi seorang gubernur dengan gaji 7.5 juta rupiah di potong pajak menjadi 6.8 juta rupaih per bulan. Bahkan gaji itu tidak cukup untukbiaya parkir pesawat pribadi miliknya dalam sehari.

Demikian halnya dengan dokter Agus. Menurutnya, dokterAgus saat ini sedang menikmati hidupnya di Bogor.

“Makanya kami datang ke sini, kami nggak mau sekedar duduk karena kami sudah tingalkan banyak hal kepunyaan kami di Jakarta. Karena itu, kami mau NTT harus jadi sesuatu. Mama dong (mereka, red) harus senyum setiap hari,” kisah ketua Dekranasda Provinsi NTT ini.

dr. Agus Taolin saat mengunjungi seorang janda miskin di perumahan Trans Fatukren di sela kesibukan kampanyenya

Menurut Julie Laiskodat, Kabupaten Belu saat ini sangat mendambakan seorang figur yang dapat memimpin dengan hati. Karena jika seorang pemimipin memimpin dengan hati, maka ada akan ada ketulusan dalam bekerja.

“Cari orang yang punya hati dulu. Kalau soal hati jangan diragukan lagi. Karena dia punya hati sama seperti Victor Laiskodat, dia korbankan semuanya baru di datang. Ini bukan karena teman maka saya minta dukung mereka, tidak! Yang kemarin-kemarin juga saya punya teman. Tapi karena hatinya dapat. Kalau sudah punya hati, maka dia akan mengorbankan semuanya dan akan bekerja dengan tulus. Mereka ini adalah orang yang mau belajar dan menekuni,” pungkasya.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar