Beranda Ekonomi Bisnis Kadin NTT Mengapresiasi Dimonim Air Yang Terbang Perdana Ke Pulau Alor

Kadin NTT Mengapresiasi Dimonim Air Yang Terbang Perdana Ke Pulau Alor

203
0

Foto: Bobby Liyanto

KUPANG, Flobamora-news.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) NTT mengucapkan selamat dan mengapresiasi maskapai Dimonim Air yang segera melayani rute penerbangan Kota Kupang-Pulau Pantar Kabupaten Alor. Pasalnya penerbangan perintis awanyal akan dimulai pada. Senin (5/7) besok. Tentunnya ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat di Pulau Pantar pada khususnya dan Kabupaten Alor pada umumnya. Hal ini disampaikan oleh Bobby Liyanto di ruang kerjanya pada Minggu (4/7/2021).

“Kami mengucapkan selamat dan proviciat yang setinggi – tingginya kepada Dimonim Air khususnya kepada Kapten Vicoas Amalo yang juga sekaligus sebagai owner yang telah melayani Dua tahun di Nusa Tenggara Timur. dengan visi yang luar biasa dan mau membuka isolasi yang ada di NTT dengan membuat jalur-jalur penerbangan baru dan masuk kepada daerah-daerah yang belum ada penerbangan.

Seperti kita ketahui Dimonim Air memiliki rute ke Sabu, Sabu ke Waingapu, Waingapu – Ruteng dan juga beberapa daerah lainya.

“dan juga proviciat ini karena Dimonim Air yang sebelumnya yang menaruhkan sejarah baru, dimana peswat pertama yang mendarat di Air Port Pulau Pantar bersana Bapak Wakil Gubernur. Ini adalah sejarah baru di mana rute komersial akan dibuka besok. Dengan harga yang sangat murah cuman Rp 290.300 dan Pantar ke Kupang Rp 270.300.

Saya prercaya itu sangat membantu masyarakat Alor khususnya Pulau Pantar yang selama terisolasi yang kemana-kemana harus melewati Kalabahi kali ini mereka punya akses langsung. Ini betul- betulmenjadi jawaban bagi masyarakat khususnya di Pulau Pantar”, ujar Bobby.

“Kami memberikan Apresiasi bagi Kapten Vicoas Amalo yang juga adalah salah satu wakil ketukadin NTT dan semangat ini akan terus digelorakan oleh kadin bagaimana membuka keterisolasian di NTT dan memdukung program pemerintah Ring of Beauty dan juga mensuport pariwisata sebagai praing mover”, pungkas Bobby.

 


Reporter: Robert


Komentar