Beranda Lintas NTT Kaplosek Omesuri Pimpin Apel Gabungan, Laksanakan Operasi Ketupat dan Patroli Pencegahan Covid-19

Kaplosek Omesuri Pimpin Apel Gabungan, Laksanakan Operasi Ketupat dan Patroli Pencegahan Covid-19

250
0

LEMBATA, Flobamora-news.com – Kapolsek Omesuri Ipda Marjuni memimpin langsung apel gabungan Polsek Omesuri. Apel ini bertujuan untuk melaksanakan operasi Ketupat dan patroli guna menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah penularan Virus Covid-19. Upacara dilaksanakan di halaman Polsek Omesuri tepatnya di Desa Balauring Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur pada, Minggu (26/04/2020) tepat pukul 18.00 WITA.

Apel gabungan ini dihadiri oleh Camat Omesuri Siprianus Suya S.H. bersama staf, Linmas Balauring dan Anggota Babibsa 1624-04/Omesuri

Kapolsek Omesuri Ipda Marjuni dalam sambutanya menyampaikan bahwa untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden maupun Maklumat Bapak Kapolri yaitu untuk memutuskan mata rantai virus corona yang melanda negeri kita. Maka mari kita adakan pendekatan secara humanis dan persuasif terhadap toko” agama dan pengurus mesjid maupun pengurus gereja agar semuanya dapat menyampaikan kepada umatnya untuk mengikuti himbauan” pemerintah sehingga dapat memutuskan matarantai covid 19.

“Malam ini kita melaksanakan patroli” dan himbauan di titik yang telah kita tentukan kususnya di mesjid”, imbuh Marjuni.

Sementara itu Setda Lembata melalui Camat Omesuri Siprianus Suya menyampikan terima kasih kepada para Babinsa, Babinkamtibmas dan staf kecamatan atas Keiklasan dan kerjasamanya untuk mencegah penyebaran covid 19 di tengah masyarakat kita.

“Ada informasi yang kita dapat dari masyarakat bahwa kegiatan ibadah dalam hal ini therawe masih di lakukan oleh masyarakat di Desa Balauring dan Desa Leuwatang. Untuk itu mari kita memberikan himbauan, Edukasi, pengertian terhadap masyarakat kita sehingga mereka memahami tentang pencegahan terhadap virus Corona”, tutup Camat


Reporter: Team


Komentar