Kapolres AKBP Albert Neno Resmi Diterima Pemda Malaka

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-news.com –Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Albertus Neno, S.H, resmi diterima oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka.

Ceremonial penerimaan Kapolres, dilakukan di pantai Motadikin, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Kamis, (09/01/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

Acara penerimaan tersebut dihadiri Bupati Malaka, Sekda dan jajarannya, Ketua dan Anggota DPRD, Ketua dan Anggota TP PKK  Ketua DWP Kabupaten Malaka, para tamu undangan antara lain, para Pimpinan TNI, Kajari Atambua, Tokoh adat dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat. Sementara dari jajaran Polres Kapolres Malaka dan selurah jajarannya serta Ketua  Bahyangkari Malaka.

Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno, S.H, mengaku bahwa sebagai institusi baru di Kabupaten Malaka, tentu Polres masih memiliki kekurangan dan keterbatasan, baik dari segi sarana prasarana maupun sumber daya manusia oleh karena itu dirinya akan mulai membenahi organisasi yang ia pimpin dengan baik.

“Kita mulai dari pembenahan organisasi. Kemarin saya sudah lantik para Kasat tetapi personil pendukungnya yang belum ada”, ujar Albert.

Baca Juga :   114 KK Warga Desa Jaong di Kabupaten Manggarai Terima BLT DD

“Maka saya sampaikan kepada para Kasat untuk segera menempatkan personil pendukung supaya pelayanan kepada masyarakat segera dapat berjalan dengan baik”, tambahnya.

  • Bagikan