Beranda Hukum & Kriminal Kapolres Malaka: Karena Kasih Kami Hadir di Tengah Keluarga Ferdi Tesan Tersangka...

Kapolres Malaka: Karena Kasih Kami Hadir di Tengah Keluarga Ferdi Tesan Tersangka Pembunuhan

340
0

Foto: Maria Boe Isteri Ferdi Tesan Saat Menerima Bantuan dari Kapolres Malaka Albertus Neno S.H.

BETUN, Flobamora-news.com – Kapolres AKBP. Abertus Neno S.H. bersama jajarannya mengadakan kunjungan ke rumah Maria Boe Isteri Ferdi Tesan Kehi alias Ferdi (49). Kunjungan kali ini bukan menyangkut masalah yang dihadapi oleh Ferdi Tesan. Tetapi kunjungan kali ini merupakan kunjungan kasih dan rasa kekeluargaan. Rasa kasih ini ditandai dengan penyerahan bingkisan kasih bagi isteri Ferdi Tesan dan anak-anaknya di Marobo, Desa Bereliku, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka pada Rabu (27/5/2020).

Seperti diketahui Ferdi Tesan Kehi diduga adalah pelaku pembunuhan terhadap Almarhum kakek Rofinus Ikun (75) di Uarau Desa Babulu Kecamatan Kobalima. Polisi telah menetapkan Ferdi Tesan Kehi alias Ferdi (49) sebagai tersangka tunggal dalam kasus tersebut.

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, S.H. dalam kunjungan tersebut mengatakan, rasa simpati terhadap masalah yang dihadapi keluarga terutama isteri pelaku Maria Boe yang menghidupi anak-anaknya seorang diri apalagi ditengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat prihatin atas peristiwa yang dialami oleh keluarga Ferdi Tesan, dimana isterinya menghidupi anak-anaknya seorang diri. Kami dari pihak Kepolisian punya rasa iba dan rasa peduli terhadap kehidupan keluargannya. Untuk kami dari pihak Kepolisian saat ini hadir ditengah keluarga pelaku sebagai bentuk peduli dengan menyerahkan bantuan sembako. Jangan dilihat dari nilainya tapi dari rasa peduli terhadap keluarga pelaku”, pungkas Kapolres Albert.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar