Beranda Lintas NTT Karena Bayangan, Mobil Karantina Pertanian Celaka di Terminal Bayangan Atambua

Karena Bayangan, Mobil Karantina Pertanian Celaka di Terminal Bayangan Atambua

11264
0

Belu, Flobamora-news.com – Sebuah Mobil Isuzu Phanter milik Karantina Pertanian Provinsi NTT mengalami kecelakaan tunggal di depan Kelurahan Fatukbot, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, pada Rabu (10/6/2020).

Menurut pengakuan warga, dalam mobil itu, terdapat tiga orang pegawai Karantina Pertanian dan satu orang sopir. Mereka baru datang dari Motamasin, Kabupaten Malaka.

Mereka datang menggunakan mobil Isuzu Phanter bernomor polisi B 1292 UQN.

Ketika mendekati kantor Lurah Fatukbot, tepatnya di lokasi terminal bayangan, mobil tiba-tiba mengarah ke tepi jalan dan menabrak tiang gapura Kelurahan Fatukbot.

Mobil pun langsung terjungkal dan menyeret sebuah motor Supra X 125 yang sedang parkir di dekat gapura.

Para warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berusaha menolong para pegawai Karantina Pertanian yang masih terjebak di dalam mobil.

Kepada para warga, Sang Sopir mengaku bahwa dirinya melihat sebuah bayangan. Karena itu, dirinya hilang kendali. Para warga pun langsung melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

Pihak Lantas Polres Belu yang mendapat laporan dari para warga langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, sang sopir bersama dua pegawai karantina pertanian pun langsung dilarikan ke RSUD Atambua.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar