Beranda Humaniora Karyawan Jasa Raharja Peduli, Rogoh Kocek Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Karyawan Jasa Raharja Peduli, Rogoh Kocek Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

174
0

KUPANG, Flobamora-news.com  – Penyebaran Virus Covid-19 srmakin ganas berdasarkan Update data di Kota Kupang Total Kasus sebanyak 1.980 Orang (Naik sebanyak 123 Orang), tentu sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi. Melihat hal ini  Pegawai Jasa Raharja di seluruh Indonesia, termasuk Kantor Cabang Utama NTT Rogoh Kocek guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Turut hadir Kepala Cabang Jasa Raharja NTT Radito Risangadi Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Andri Aryansyah dan Teman-teman Kaboax

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi mengatakan, pandemi Covid-19 ini membuat beberapa daerah di Indonesia memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang membuat perekonomian menurun. Melihat kondisi tersebut para pegawai Jasa Raharja berupaya mengumpulkan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jadi bantuan donasi ini murni dari rekan-rekan Jasa Raharja NTT. Diharapkan dengan adanya pembagian sembako tersebut masyarakat sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya, ,” ujarnya saat Penyerahan di Pondok Pesantren Al Hikmah , pada Sabtu (23/1/2021).

Untuk diketahui selain Jasa Raharja penyerahan bantuan juga diberikan oleh Polres Kupang dan rekan-rekan Kaboax kepada Pondok Pesantren Al Hikmah di Kelurahan Nunhila Kecamatan Alak Kota Kupang dan panti asuhan Yayasan Adven Indonesia di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

 

 


Reporter:  Yanto, Jasa Raharja


Komentar